• Status Order
  • Tlp: 08999981669
  • SMS/WA: 08999981669
  • info@pastikirim.com
Terpopuler:

Kandungan Minyak Kutus Kutus

20 July 2019 - Kategori Blog

Kandungan minyak Kutus Kutus apa saja sih? Banyak dari kita penasaran ya…. Malahan yang lalu ada gosip yang nyeleneh… Katanya minyak Kutus Kutus itu manjur karena sudah di mantrai atau diberi doa-doa. Nah loe…. Usut punya usut ternyata itu semua adalah HOAX belaka ya. Jadi jangan dipercayai informasi seperti itu.

Minyak Kutus Kutus itu manjur karena bahan-bahannya lengakp, yaitu 69 jenis tanaman herbal dan itupun masih ditambahai berbagai essential oil. Nah komposisinya pun dibuat seimbang sedemikian rupa sehingga menghasilkan healing oil yang mujarab ya gaeess.

Jadi Minyak Kutus Kutus ini 100% herbal asli dan juga alami serta benar-benar natural ya.

Nah sekarang apa saja sih kandungan dari Minyak Kutus Kutus ini, simak dibawah ini ya …

 

Kandungan Minyak Kutus Kutus

 

Apa Sih Kandungan Minyak Kutus Kutus :

  • Adas
  • Belimbing Wuluh
  • Bunga Kamboja
  • Daun ashitaba
  • Daun alpukat
  • Cabai jawa (ehh… ada cabainya juga lhooo gaesss )
  • Bunga Lawang
  • Temulawak
  • Sereh (pantesan baunya sereh ya gaesss…. sekali ada baunya sereh… bukan bau minyak tawon ya… )
  • Gaharu (nah ini mahal dan langka nih gaesss, Gaharu susah dapatnya dan harganya mahal, apalagi minyaknya yang asli)
  • jintan hitam (kalau ini yang sering disebut habbatussauda yang terkenal sangat bermanfaat untuk kesehatan)
  • Kayu putih
  • Cengkeh
  • Minyak Kemiri
  • Minyak wijen
  • Pule
  • Minyak bunga matahari
  • Olive Oil atau minyak zaitun asli
  • Purweceng
  • Minyak Kelapa
  • Pandan wangi (Nah ini juga tuh yang mempengaruhi aroma MKK ini ya gaesss, pantesan aja ada aroma wangi-wangi pandannya)
  • Jahe
  • Gandarusa
  • Masih ada minyak essential yang dicampur didalamnya.

69 Jenis Herbal Dalam Produk ini Bukan Hanya Wangi Tetapi Juga Berkhasiat

Total ada 69 jenih tanaman herbal yang dicampurkan didalamnya menjadi sebotol minyak Kutus Kutus. Bahan-bahan tersebut di hancurkan dan kemudian dimasak menjadi satu. Kemudian didinginkan dan disaring kemudian baru dicampurkan minyak essential.

Aromanya yahud ya gaess. enak sih kalau menurut saya dan banyak yang suka…. Memang sih ada yang ngga seneng, katanya aromanya kayak emak-emak…..heheheh….

Tapi jangan salah ya gaesss…. Aromanya ini ternyata disenengi oleh para turis dari mancanegara. Mungkin disana ngga ada ya bau rempah-rempah kaya minya Kutus Kutus begitu.

Bahkan yang lalu ada cerita dari teman, yang jualan meubel dari kayu, karena kebetulan minyak pengkilapnya abis dan si tamu dari mancanegara mau datang… Udah deh dipakailah Minyak Kutus Kutus ini untuk menggosok meubel tadi hingga kilap.

Begitu si turis datang dan lihat, dia keheranan, bukan cuman Kilap aja, tetapi baunya mantab dan doi suka banget dengan meubel yang aromanya khas wangi tersebut. Singkat cerita jadilah transaksi….hehehhe

 

 

 
Chat via WhatsApp

 
Chat via WhatsApp