• Status Order
  • Tlp: 08999981669
  • SMS/WA: 08999981669
  • info@pastikirim.com
Terpopuler:

Khasiat Minyak Kutus Kutus

31 July 2019 - Kategori Blog

Khasiat minyak Kutus Kutus ada banyak sekali. Ada beragam khasiat dan manfaat dari produk Tamba Waras Bali ini. Salah satu produk yang saat ini sedang tren dibidang pengobatan herbal ini memang masuk dalam daftar produk khas Bali yang banyak dicari oleh orang-orang. Bukan hanya untuk sekedar oleh-oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali saja. Tetapi memang produk ini benar-benar sudah banyak diminati oleh orang-orang yang mencari solusi alternatif pengobatan.

“Katanya sih Manjur makanya saya penasaran dan ingin nyoba”. Demikian kata salah satu wisatawan lokal yang berkunjung ke Bali dan menghubungi kami di tempat Pastikirim.com.

Khasiat Minyak Kutus Kutus

Mengapa Khasiat Minyak Kutus Kutus ini Bisa Begitu Terkenal?

Minyak Kutus Kutus mulai dikenal masyarakat adalah sekitar Tahun 2012. Tetapi produk ini menjadi benar-benar booming adalah di Tahun 2016 hingga sekarang. Produk yang dikenal juga dengan nama sebutan MKK ini pada awal mulanya memang tidak dijual, alias hanya dipakai sendiri oleh penciptanya. Yaitu Bapak Servasius Bambang Pranoto.

“Dibuat sendiri dan dicoba untuk dipakai sendiri” kata pak Bambang Pranoto yang juga kerap dipanggil babe ini. Digunakan waktu itu untuk membalur dirinya yang habis kecelakaan dan mengalami kelumpuhan. Dan alhasil ternyata menggunakan proses pembaluran secara rutin dengan minyak buatannya, membuahkan hasil kesembuhan dari kelumpuhan. Padahal sebelumnya dokter pun angkat tangan. Tetapi jika Tuhan berkehendak lain, memang segala sesuatunya bisa saja terjadi, ya.

Kemudian minyak ini oleh teman beliau disarankan untuk diperkenalkan ke khalayak luas. Dengan tujuan untuk bisa membantu orang-orang yang butuh kesembuhan dari penyakit. Singkat cerita maka sejak itu mulailah produk ini dipasarkan.

Dan ternyata Khasiat Minyak Kutus Kutus sungguh terbukti. Tanpa perlu iklan di TV pun, ternyata produk ini viral di media sosial. Selain dari mulut ke mulut. Sehingga banyak orang pun berdatangan ke Bali dan ingin mengetahui minyak balur produksi dari pak Bambang Pranoto ini.

Kalau orang-orang yang membeli ditanya karena apa koq membeli produk minyak balur Kutus Kutus ini? Ya karena khasiat dan manfaatnya yang bagus. Demikian celoteh banyak orang pembeli jika ditanya. Hal inilah yang membuat MKK mulai dan terus meningkat penjualannya hingga saat ini. Pabrik yang didirikan oleh pak Bambang Pranoto ini saat ini memproduksi diatas 500.000 botol per bulannya. Wooow… Suatu pencapaian yang luar biasa ya….

 

keluhan penyakit yang bisa diatasi Kutus Kutus

 

Adapun Khasiat Minyak Kutus Kutus adalah….

Dengan Kandungan Minyak Kutus Kutus yang terdiri dari 69 herbal dan 11 minyak essential berkhasiat untuk :

1. Mengatasi sakit kepala.

Baik itu untuk sekedar pusing, kepala nyut-nyutan, sampai migrain atau sakit kepa sebelah bahkan sangat cepat meredakan vertigo. Aromanya yang membuat rileks mampu meredakan sakit kepala secara efektif. Tinggal balurkan ke pelipis, dahi, dan leher bagian belakang atau tengkuk.

2. Efektif Mengatasi permasalahan kulit.

Berbagai masalah kulit seperti bisul, jerawat, kutil, mata ikan juga dapat diatasi dengan MKK ini. Cukup ambil kapas, teteskan MKK dan kompreskan ke sumber masalah tersebut. Biarkan semalaman.

3. Sebagai antioksidant.

Banyak bahan-bahan kandungan dalam Minyak Kutus Kutus yang juga bermanfaat sebagai antioksidant. Seperti temulawak, kunyit, bunga lawang dan lain sebagainya. Sehingga sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai keluhan kesehatan seperti tumor, kanker, kista.

4. Meningkatkan vitalitas.

Berbagai kandungan dalam Kutus Kutus minyak balur juga efektif untuk meningkatkan vitalitas baik pria dan wanita. Lakukan terapi balur terutama di perut pusar dan di bawah pusar hingga ke selangkangan serta paha bagian belakang dan pantat bawah. Hal ini untuk mengaktifkan susunan saraf di bagian tersebut untuk membuatnya aktif. Serta menyingkirkan sumbatan-sumbatan pada pembuluh darah dibagian tersebut.

5. Mengatasi keluhan wasir.

Ternyata minyak Kutus Kutus bukan hanya bagus untuk luka dan menghentikan pendarahan. Tetapi juga sangat efektif untuk mengatasi wasir luar yang sering mengeluarkan darah. Membuat darah berhenti dan mengecilkan benjolan wasir luar. Sedangkan untuk wasir dalam lakukan balur, di dubur, selangkangan hingga tulang ekor dan perut bawah pusar. Oleskan rutin di bagian dubur sehari 5 hingga 7 kali dalam sehari untuk mempercepat penyembuhan. Hindari makan makanan yang pedas. Dan perbanyak minum air mineral.

Total Secara Keseluruhan Manfaat Minyak Kutus Kutus Mengobati Lebih dari 63 jenis penyakit

Benar sekali lebih dari 63 jenis masalah kesehatan yang bisa diatasi dengan melakukan terapi balur secara rutin menggunakan Kutus Kutus Minyak Balur ini. Dari keluhan paling ringan hingga membantu mengatasi keluhan penyakit yang serius. Yang terpenting adalah lakukan proses pembaluran secara teratur dan konsisten. Serta lakukan dengan benar. Tanyakan kepada agen yang menjual atau hubungi kami selaku salah satu depo resmi. Yang telah mendapatkan arahan dan training dalam melakukan terapi.

Proses terapi yang benar dan konsisten akan membuat jalan darah yang tersumbat menjadi lancar dan saraf-saraf menjadi baik kembali. Peredaran darah lancar, aliran energi tubuh juga membaik, maka kesembuhan penyakit bukanlah hal yang mustahil lagi. Dengan seijin Tuhan Yang Maha Penyembuh, maka kesembuhan bisa terjadi.

 

Manfaat pembaluran kutus kutus

 

Perhatikan Cara Menggunakan Kutus Kutus secara benar :

  1. Balur di telapak kaki dan sela-sela jari. Gosok secara perlahan hingga ke betis bagian depan dan belakang.
  2. Balur di area tulang belakang. Sepanjang tulang belakang harus dilakukan pembaluran. Dari tunlang ekor hingga ke tengkuk belakang kepala.
  3. Balur langsung di daerah yang sakit. Misal keluhan jantung, maka balur di wilayah dada dan ulu hati hingga ke punggung. Sering balur di tengkuk bagian belakang kepala untuk mencegah penyumbatan pembuluh darah. yang sering sebagai serangan stroke.

 

 

 

 
Chat via WhatsApp

 
Chat via WhatsApp